HEADLINE NEWS


Kategori

Lantik Pejabat Eslon 2B, Bupati Sintang Minta ASN Kerja Disiplin


SINTANG. Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno, M.Med.,Ph melantik pejabat tinggi pimpinan pratama atau Eselon 2B di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, Senin 06 Januari 2020, bertempat di Balai Peraja Kantor Bupati Sintang. Turut Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang beserta para Forkompimda dan Ketua DPRD Kabupaten Sintang.

Dalam sambutanya, Bupati Sintang dr Jarot Winarno menyampaikan bahwa pelantikan yang dilakukan hari ini sudah melalui berbagai tahapan seleksi dan penilaian secara ketat yang melibatkan panitia seleksi dan sudah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara melalui Surat Nomor B-4521/KASN/12/2019 tanggal 27 Desember 2019.

Dikatakan Jarot, pimpinan tinggi pratama mempunyai fungsi memimpin, serta memotivasi dan memberi tauladan bagi setiap pegawai di instansi masing-masing. Oleh karena itu Jarot menegaskan setia pejabat tinggi pimpinan pratama harus memiliki wawasan yang luas serta siap bekerja keras dalam membanti pimpinan menjalankan program yang ada. 

“Jadilah panutan bagi bawahan, jaga integritas, loyalitas, dan disiplin dalam hal kehadiran dan jam masuk kantor mengingat kedepan rencananya aka nada tunjangan penghasilan pegawai PNS yang pemberiannya dikaitkan dengan disiplin dan kinerja. Jaga netralitas PNS khususnya menjelang Pilkada,” pesan Jarot.

“Kuasai teknologi informasi. Setiap pejabat struktural harus melek teknologi informasi untuk mendukung kinerja saudara. Lakukan terobosan dan ide baru melalui pemikiran kreatif, inovatif dan sistematik untuk kepentingan organisasi,” tegas Jarot. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *