HEADLINE NEWS


Kategori

Baru Dua Hari Menjabat, AKBP John H. Ginting, Pimpin Press Release Kasus Narkoba


SINTANG, ZONATENGAH.COM. Dihari kedua menjabat sebagai Kapolres Sintang AKBP John Halilintar Ginting, S.IK didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Sintang AKP Syamsul Bakrie dan Kabag Ops Polres Sintang Kompol Zulpikar,  pimpin langsung Press Release bersama awak media terkait penangkapan salah seorang Bandar Narkoba oleh unit Reserse Narkoba Polres Sintang. Pres Release berlangsung di teras lobi Mapolres Sintang, Rabu (19/02/2020).


Menurut AKBP John, bahwa tersangka memang sudak sejak lama di incar oleh Satres Narkoba Polres Sintang, dimana tersangka diketahui merupakan Bandar atau Pengedar Narkoba. Pelaku atas nama NP berasil di bekuk oleh Satres Narkoba Polres Sintang pada, Selasa (18/02/2020), beserta Barang Bukti Sabu Seberat 98,51 Geram, ekstasi 2,92 geram (tujuh butir), Uang Tunai sebesar 1,5 Juta Rupiah, Serta Alat Dan wadah untuk menyembunyikan Barang Bukti Yang Digunakan Pelaku. 

AKBP. John mengatakan NP juga pernah di tahan di Mapolres Kabupaten Mempawah dengan Kasus yang sama. “Pelaku juga pernah di tangkap di Polres Mempawah dengan kasus yang sama.” ujar AKBP John kepada sejumlah Wartawan dalam Pres Release Tersebut. 

ikatakannya bahwa dalam upaya memberantas kejahatan Narkoba tidaklah hanya menjadi tanggung Kepolisian saja, namun ia berharap dukungan dari Intasi terkait dan peran serta masyarakat luas dalam membantu pihak Kepolisian membarantas kasus Narkoba secara khusus Kabupaten Sintang.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *