HEADLINE NEWS


Kategori

Camat Sepauk Ajak Warga Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020


SINTANG, ZONATENGAH.COM. Camat Sepauk Cinghan menghimbau seluruh warga di Kecamatan Sepauk untuk bersama-sama mensukseskan Sensus penduduk tahun 2020 baik yang secara online maupun ofiline. Hal tersebut dikatakannya saat ditemui diruang kerjanya, Rabu 26/2/2020, usai menghadiri sosialisasi sensus penduduk di aula pertemuan Kantor Camat Sepauk. 

Selaku orang nomor satu di Kecamatan Sepauk dirinya berharap agar pelaksanaan sensus penduduk di Kecamatan Sepauk dapat di sukseskan sesuai dengan program Pemerintah. 

“Kita berharap agar sensus penduduk ini dapat berjalan dengan lancar, karena kalau memang kita lihat dari wilayah Kecamatan Sepauk ini cukup luas dan jumlah penduduk yang nomor dua terbanyak di Kabupaten Sintang, dengan 40 Desa yang ada, saya berharap dapat berjalan lancar di masing-masing Desa,” ujar Cinghan.


Hal senada juga dikatakan oleh Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris, dirinya juga menghimbau agar masyarakat di Kecamatan sepauk dapat berpartisipasi untuk mensukseskan pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020. Menurutnya sensus penduduk ini sangatlah penting dimana untuk mengetahui perkembangan jumlah penduduk yang ada. 

“Mari kita sama-sama berpartisipasi mensukseskan sensus penduduk ini,” ujarnya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *