HEADLINE NEWS


Kategori

Suasana Penyambutan AKBP. John H. Ginting Di Polres Sintang


SINTANG, ZONATENGAH. Acara penyambutan Kapolres Sintang AKBP. John Halilintar Ginting, S.IK di halaman Makopolres Sintang, Senin (17/02/2020) dihadiri oleh Mantan Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.IK.,MH beserta para jajaran Pejabat Utama dan perwira Polres Sintang.

Acara penyambutan dilakukan dengan tradisi tarian suku Dayak dan tepung tawar adat suku Melayu. Kepada para awak media AKBP. John H. Ginting mengatakan selaku Kapolres yang baru dirinya akan meneruskan segala program kerja yang ada di Mapolres Sintang pada masa kepemimpinan AKBP. Adhe Hariadi.

“Selaku Kapolres yang barus say akan teruskan segala program yang sudah ada saat masa kepemimpinan bapak Kapolres yang lama.” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Sintang yang lama AKBP Adhe Hariadi, yang kini bertugas di Polda Banten sebagai Kabagkerma Biro Ops Polda Banten, menyerahkan sepenuhnya Polres Sintang kepada AKBP Jonhn H. Ginting. Dirinya berharap dengan kepemimpinan Kapolres yang baru Polres Sintang dapat lebih maju dan berkualitas.

“Saya sekarang bertugas di Polda Banten sebagai Kabagkerma Biro Ops Polda Banten, oleh sebab itu saya titipkan sepenuhnya Polres Sintang kepada Kapolres yang baru, mudahan dengan kepemimpinan beliau Polres Sintang lebih maju dan berkualitas.” pungkasnya. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *