HEADLINE NEWS


Kategori

Luhut Klaim Perekonomian Indonesia Masih Dalam Posisi Terbaik Ke Tiga Di Asia

 
(Poto Wawancara RRI Pro 3)

ZT.com. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengklaim bahea Indonesia merupakan negara yang mengalami pertumbuhan ekonomi tertinggi ke tiga di Asia dimasa pandemi Corona Virus Desase 2019 (Covid-19). Hal ini disampaikam Luhut saat wawancara khusus bersama  pro 3 RRI, pada Minggu pagi 10 Mei 2019.

Dikatakan Luhut Indonesia masih nemiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 0,5%, India 1 koma sekian persen dan Cina 2%, dengan keadaan seperti ini ia mengatakan bahwa Indonesia masih dalam kondisi terbaik.

Kendati Indonesia berada pada Posisi ke tiga pertumbuhan ekonomi di asia Luhut menegaskan bahwa dengan kaeadaan ini juga belum bisa berhahagia sebab jika penaganan wabah Corona tidak dilakukan secara tepat maka sangat berdampak buruk pada perekonomian negara.

Dikatakan Luhut beberapa waktu yang lalu Indonesia berada pad level 2, 97%, dirinya berharap agar pada triwulan ke dua ini tidakerosot hingga di bawah 0% Ia juga berharap pada minggu ketiga dan ke empat bulam Mei 2020 angka positif covid-19 di Indonesia terus menurun.

Ia juga meminta agar masyarakat tetal disiplin dalam mengimuti protokol yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dalam rangka mengatasi wabah corona tersebut. “kita berharap agar masyarakat selalu disiplin dalam mengikuti aturan dari Pemerintah dan selalu gunakan masker saat bepergian,” kata Luhut. (Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *