HEADLINE NEWS


Kategori

Kadishub Sintang Ajak OPD Terkait Awasi Pasar Masuka


 sintang. Menyikapi Keluhan Masyarakat Prihal Aktivitas di pasar masuka Sintang Kepala Dinas Perhubungan Florensius Kaha mengajak OPD terkait untuk setiap minggu turun ke Pasar Masuka untuk mengatasi masalah yang ada.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Florensius Kaha pada saat Rapat Bersama membahas Laporan Pelaku Usaha di Pasar Masuka Sintang yang di selenggarakan di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang pada Selasa, 29 Juni 2021 dan di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Sintang Sudiyanto.
Pada kesempatan tersebut Florensius Kaha Menegaskan Dalam Rangka menjalankan Tugas Dan Tanggung jawab nya, Kaha mengaku setiap minggu mengunjungi Pasar masuka guna memberikan Dukungan kepada para staf yang bertugas di lapangan.

“saya setiap minggu kesana dan menggunakan pakaian dinas lengkap. Karena kami kesana dalam rangka menjalankan tugas sehingga wajib menggunakan pakaian dinas bukan pakaian kaos oblong. saya hadir disana untuk memberikan dukungan kepada staf kami yang bertugas mengatur parkir. Saya pernah mengempiskan ban kendaraan yang parkir salah. Saya sarankan kita sering kumpul disana, entah sambil ngopi. Pertemuan non formal tetapi mampu mengatasi masalah di sana” terang Florensius Kaha

Sementara itu menyikapi keluhan masyarakat prihal kebersihan Edy Harmaini Kepala Dinas Lingkungan Hidup menjelaskan bahwa petugas kebersihan hanya mengangkut sampah yang ada di kontainer atau TPS. “kalau sampah yang ada di pedagang, itu tanggungjawab pedagangnya untuk mengantar sampah ke kontainer. Staf kami dari pagi sampai malam bertugas di sana. Kami juga melihat ada penyumbatan parit untuk mengaliri limbah pasar ke sungai” terang Edy Harmaini

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *