Bupati Sintang Hadiri Acara Penutupan Kegiatan Porseni PGRI Se Kabuapten Sintang.

www.zonatengah.com 
SINTANG ( 01/11/2018)- Bupati Sintang dr.H.Jarot Winarno,M,Med PH menghadiri acara penutupan rankaian kegiatan Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Se Kabupaten Sintang. Acara penutupan ini bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Sintang Jl.M.Saad, Kamis pagi 01/11/2018.

 Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Daerah Pemilihan 7 Kalimantan Barat Lensus Kadri, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sintang, Jajaran Forkopimda, Para OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Para Camat, serta para Guru peserta Porseni PGRI Se Kabupaten Sintang.

 Menurut Jarot Guru Itu adalah merupakan Pahlawan bagi setiap orang atau juga sering dikenal dengan sebutan Pahlawan tanpa tanda jasa, Guru juga merupakan karunia dari Tuhan yang maha kuasa, sebab Guru dituntut untuk memberikan tugas-tugas yang mulia dalam membentuk generasi-generasi selanjutnya”.

 “Jadi begitu mulia dan berjasa para Guru karna mereka selalu memberikan tugas yang mulia dalam membentu generasi muda sebagai generasi penerus Bangsa, dan guru juga selalu memberikan contoh dan tauladan yang baik” kata Jarot.

 Ditambahkan Jarot bahwa dirinya juga sangat mengapresiasikan terhadap kegitan Porseni yang telah di selenggarakan oleh PGRI Kabupaten Sintang, menurutnya kegiatan ini pula adalah untuk memperhalus jiwa, fisik serta budi pekerti para Guru. Bahkan juga kegiatan ini dapat dijadikan ajang silahturahim dan saling tukar pengalaman atau sering antar sesame Guru maupun pihak-pihak terkait lainya.

 Jarot berharap melalui kegiatan ini kualitas para Guru semakin meningkat dan dirinya pula siap mensuport dan membantu untuk kegiatan Porseni PGRI Se Kalimantan Barat yang akan di selenggarakan di Kabupaten Ketapang” pungkasnya. (Red : Andi Suriyadi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *