Lokarya Pemberdayaan Ekonomi Umat dan Seminar Sehari

Sintang -Rabu17/10/2018 Acara lokarya pemebrdayaan ekonomi umat dan seminar sehari dalam rangka penyampaian liteeasi informasi serta reposisi peran MUI dalam melakukan pengawasan terhadap produk Halal, kegiatan ini berlangsung di aula BAPPENDA Kabupaten Sintang hadir dalam.acara tersebut para jajaran pengurus MUI Kabupaten Sintang, para pengurus ulama, dan di ikuti oleh sebanyak 73 peserta serta pemateri oleh Prof. Dr.H.Thamrim Usman,DEA yang merupakan Rektor Universitas Tanjung Pura Pontianak dan juga Ketua ICMI Kalimantan Barat.

 Usai kegiatan tersebut saat di temui awak media Thamrin menjelaskan dirinya selaku Ketu ICMI Kalimantan Barat ingin berbagi berbagai informasi kepada masyarakat Sintang tentang arti pemahaman darri barang-barang yang berlabel halal, hal ini adalah untuk memotifasi para umat Muslim dan juga ini sebagai tugas pokoknya untuk berbagi informasi tentang ilmu yang telah didapatinya. 

 Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan tentang betapa pentingnya produk atau barang halal tersebut, tapi barang ada beberapa jenis dan juga perlu di perhatikan dengan teliti jikalau membeli pruduk yang instan' kata Thamrin, jadi barng halal tersebut efeknya sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan juga bisa menjadi berkah, dirinya juga berpesan kepada masyarakat Sintang agar berhati - hati dalam membeli produk dan harus memperhatikan label yang bertulisan halal, pugkasnya. (red-Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *