Memakmurkan Tempat Ibadah Personil Polsek Menukung Sumbangkan Papan Nama



MELAWI (25/10/2017)- Dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang selalu kondusif Kapolsek Menukung beserta anggotanya rutin melakukan sambang Desa untuk menampung keluhan dan kesulitan yang dihadapi oleh warga masyarakatnya. 

Kegiatan yang mengutamakan kedekatan secara langsung kepada masyarakat memberikan dampak yang positif terhadap keharmonisan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Menukung. 

 Hal tersebut tercermin dari banyaknya kerjasama yang terjalin dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Menukung dengan masyarakat Kecamatan Menukung, Keharmonisan hubungan dari Kepolisian Sektor Menukung sering kali memberikan dampak yang nyata untuk warga masyarakatnya dengan seringnya tercetus terobosan kreatif oleh Personil Polsek Menukung dan Bhabinkamtibmasnya. 

 Kali ini Kanit Binmas Polsek Menukung Aipda Samsi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Angga membuat inovasi dengan menyumbangkan satu buah papan nama surau AL - ILHAM yang terletak di Desa Batu Badak Kecamatan Menukung, Kamis (25/10/18) pagi. Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kapolsek Menukung Ipda Bhakti Juni Ardhi menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi dari Personil Polsek Menukung untuk mengajak masyarakat lebih giat lagi dalam memakmurkan tempat - tempat ibadah, untuk meningkatkan iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT, tuturnya. Lanjut Bhakti, dalam kesempatan tersebut juga Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sekaligus mengajak serta menghimbau masyarakat disekitar surau AL - ILHAM Desa Batu Badak untuk tetap bersama pihak Kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu 2019. 

 "Jika ada isu - isu yang belum tentu akan kebenarannya, baik itu di media sosial dan dilingkungan masyarakat, diharapkan masyarakat jangan mudah langsung terprovokasi atau terpancing dengan isu - isu yang belum diketahui akan kebenarannya. Diharapkan peran serta aktif dari masyarakat Kecamatan Menukung untuk melaporkan setiap kejadian atau gangguan kamtibmas yang terjadi dilingkungannya langsung melaporkan kepihak Kepolisian, agar cepat kita ambil tindakan, pesannya.

 "Terwujudnya suatu harkamtibmas yang kondusif itu bonus akhir dari senergitas semua instansi dan peran serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Menukung ini, tegas Kapolsek Menukung Ipda Bhakti Juni Ardhi. 

 Penulis : Oktavianus 

Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P 

Publish : Andi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *