Pandangan Fraksi PKB, Ini Kata Juru Bicara “Boli”

SINTANG – Rabu 10 Oktober 2018, melalui Rapat Paripurna ke 10 masa persidangan III DPRD Kabupaten Sintang Tahun 2018, dalam agenda penyampaian pandangan umum Fraksi-Fraksi terhadap Pidato penyampaian nota keuangan Daerah dan Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Kabupaten Tahun anggaran 2018, yang telah disampaikan oleh Wakil Bupati Sintang pada Rapat Paripurna ke 9 masa persidangan III, Selasa 9 Oktober 2018.

 Dalam kesempatan tersebut Fraksi PKB melalui juru bicara, Boli menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sintang dan Wakil Bupati Sintang yang telah menyampaikan Pidato nota keuangan dan rancangan Peraturan Daerah Nomor 17 Tahun 2017 tentang perubahan APBD Kabupaten Sintang Tahun anggaran 2018.

 Fraksi PKB juga berpendapat bahwa rancangan Peraturan Daerah tersebut dapat dibahas pada kesepatan sidang selanjutnya, Fraksi PKB juga memberikan saran dan harapan kepada Pemerintah Daerah agar dapat menindak lanjuti pelaksanaan dan pembangunan Daerah dengan baik.

 Melalui kesempatan tersebut juga Fraksi PKB menyarankan kepada Bupati Sintang agar melaui Dinas Kesehatan untuk segersa menangani wadah Demam berdarah di Kecamatan Sepauk dan Kecamatan lainnya, diharapkan juga kepada Bupati Sintang untuk segera memperbaiki jembata Sungai Sepauk di KM 64 Desa Sungai Sekat Kecamatan Sepauk yang kondisinya sudah sangat tidak layak lagi” pungkasnya. 

Diharapakan jug Kepada Pemerintah Daerah untuk dapat mengoptimalkan proses penyerapan APBDES ditahun selanjutnya, untuk mendukung peroses pelakasanaan pembangunan yang baik dan optimal” kata Boli.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *