Tidak Ragu-Ragu Anggota Polisi Ini Hibahkan Tanhanya Untuk Pembangunan Masjid


Sumber : Humas Polri Sintang

SINTANG (13/10/118) -Polsek Sungai Tebelian - Meski hanya berpangkat Ipda,Sanusi dinilai mampu memberikan tauladan, Anggota Polsek Sungai Tebelian ini Berpangkat Ipda sebagai Kanit Provos di polsek Sungai Tebelian Sabtu ( 13 / 10 / 2018 ).

 Ipda Sanusi menghibahkan sebidang tanahnya untuk pembangunan mushola yang lokasi tanah hibah tidak jauh dari kediaman nya di jalan Sintang -Pontianak gang Janang Dusun Simpang 3 Rt 01 Rw 03 kecamatan Sungai Tebelian. Hibah tersebut diserahkan pada September 2018 .

Bukan hanya Itu sanusi juga berhasil mengajak ke dua orang warganya Sdr Aipa dan sdr Sulaiman yang turut menghibah tanah mereka,bukan cuma keikhlasan menghibahkan tanah miliknya tetapi juga atas dedikasi dan loyalitas serta semangat kerjanya mendukung kebijakan pimpinan Polri, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Ipda Sanusi.”

Menurut Sanusi , di atas tanah yang di hibah itu akan dibangun sebuah mushola dan di kerjakan gotong royong bersama warga ,Sekarang sudah pada tahap pengerjaan .Insya allah mushola tersebut diberi nama Al’Iklas.”Tambah ipda Sanusi”

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *