Ini Kata Jarot Usai Paripurna Ke 15 Masa Persidangan III DPRD Sintang Tahun 2018

SINTANG (02/11/2018) – Usai Rapat Paripurna Ke 15 Masa Persidangan III DPRD Kabupaten Sintang, Saat dikonfirmasi sejumlah media Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan menurut dirinya pada Tahap ketiga ini adalah merupakan Tahap percepatan. Dimana juga semua pembangunan-pembangunan yang belum terisolir dapat segera di selesaikan.

 Jarot juga mengatakan masih banyak pembangunan yang belum selesai, seperti Jalan dan Jembatan salah satu contoh seperti Jembatan di Daerah Ketungau Tengah harus segera di kerjakan, dan Jembatan-Jembatan yan lainnya seperti Jembatan Tempunak dan juga di Daerah serawai dan Ambalau harus segera di prioritaskan pembangunannya.

 “Sehingga dengan telah terisolirnya pembangunan di Daerah perdalaman dapat membantu dan mendukung masyarakat baik di bidang transportasi dan bidan ekonomi” kata Jarot. 

Dijelaskan Jarot memang pembangunan di Tahun 2019 mendatang harus lebih dioptimalkan demi mendukungnya penurunan angka kemiskinan. Dengan melalui pengoptimalisasi kebutuhan Dasar seperti salitasi, dan air bersih. Dijelaskan Jarot bahwa ada juga energy baru seperti listrik masuk Desa dan segi pembangunan yang lainnya, Lebih lanjut Jarot menegaskan agar melalui anggaran APBD di tahun 2019 semua pembangunan dapat di selesaikan. pungkas Jarot.(Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *