Jelang Pemilu 2019 Bhabinkamtimas Polsek Sayan Ajak Masyarakat Deklarasi Bersama


Melawi, Menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Sayan, Polres Melawi, Brigadir Irvan Mozardi bersama Warga masyarakat dan perangkat desa menggelar deklarasi kampanye damai bertempat di Balai Desa Tumbak Raya Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Selasa (06/11/2018) pagi.

 Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kapolsek Sayan Ipda Oding Ardi, S. Sos mengapresiasi Bhabinkamtibmasnya yang berhasil merangkul seluruh elemen masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Sayan untuk bersama mendeklarasikan pemilu damai. 

 "Dengan adanya forum komunikasi dan deklarasi pemilu damai diharapkan bisa saling menjaga silaturahmi dan kerjasama di wilayah," kata Kapolsek Sayan Ipda Oding. Lanjut Oding, Deklarasi damai Pileg dan Pilpres tahun 2019, tingkat Desa Sekecamatan Sayan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmasnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 2019 mendatang, ungkapnya. 

 "Diharapkan unsur tiga pilar dan elemen masyarakat selalu menjaga soliditas dan sinergitasnya. Menjelang Pemilu 2019 kami memohon kerjasamanya seluruh unsur Forkopincam Sayan agar bersama dalam menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing - masing kiranya Kecamatan Sayan ini tetap kondusif, tutur Kapolsek Sayan Ipda Oding Ardi. 

 Penulis : Oktavianus 
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P 
Publish :Andi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *