Peryaan Natal Tahun Ini Penuh Dengan Kesederhanaan


 Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com - Natal tahun ini identik dengan kesederhanaan karena Yesus Kristus datang ke dunia ini karena solidaritas Allah sendiri Bukan karena inisiatif kita manusia.Ujar Asisten II Bapak Carles Kambu Saat di temui Wartawan Usai Ibadah Malam Kudus di halaman Gereja Nazareth Wagom Menjelaskan Senin (24/12/2019) Wit. 

Yang mana dapat mendamaikan diri kita dengan diriNya maka kita manusia harus berdamai dengan siapa saja seperti yang tercatat di Alkitab Injil Matius 5:9 yang berbunyi sebagai berikut Berbahagialah orang yang membawa damai. Yang mana juga pada intinya kita harus berdamai yang pertama berdamai dengan Tuhan setelah itu baru kita berdamai dengan sesama manusia karena Tuhan lebih dulu berdamai dengan dunia.Tutur Bapak Carles Kambu. 

Apa yang disampaikan atau di Instruksikan dari Pusat sampai Daerah termasuk pertemuan kita di Kota Sorong beberapa minggu yang lalu bersama Kapolda Papua Barat ini. Maka kabupaten kota menyiapkan ketersediaan sembilan bahan pokok termasuk BBM untuk menyongsong hari raya Natal dan Tahun Baru.Ujar Asisten II Bapak Carles Kambu. Yang mana secara khusus Kabupaten Fakfak sudah lengkap dengan ketersediaan sembilan bahan pokok Walaupun ada kekurangan sedikit - sedikit namun sudah diupayakan pemerintah daerah.

Kemudian Bupati Fakfak Drs.Mohammad. Usawanas,MS.i memimpin langsung rapat beserta seluruh Muspida - Muspida Makah hari ini sebagai bukti bahwa pihak Aparat Keamanan, Kepolisian dan POM sudah menjalankan tugas dengan baik maka tak lupa kami pihak Pemerintah Kabupaten Fakfak. Mengucapkan terima kasih kepada Petugas Aparat Keamanan yang telah mengawal langsung jalannya ibadah malam Natal secara khusus di seluruh Tanah Papua, Papua Barat bahkan di tanah air kita Indonesia. Dan tak lupa juga kepada PLN Fakfak anjuran yang telah disampaikan Bapak Bupati Fakfak Drs Mohammad Uswanas,MS.i bahwa mulai dari tanggal 24 Desember sampai dengan 1 Januari listrik berjalan normal dan juga PDAM Fakfak.(Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *