HEADLINE NEWS


Kategori

Ibadah 24 Malam Kudus Jemaat GKI Nasaret Wagom Berlangsung Khidmat 2018/2019.



 Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com - Ibadah Malam Kudus Jemaat Nazaret tersebut berlangsung penuh khidmat yang bertempat di kelurahan Wagom Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak. Yang di hadiri oleh sejumlah umat atau Jemaat Kristiani setempat yang berlangsung aman dan lancar Senin Malam (24/12/2018) Pukul.8.00 Wit Di mana Ibu Pdt.Dolly Kabes saat ditemui Wartawan Usai Ibadah Malam Kudus tersebut mengatakan. 

 Bahwa Jemat GKI nasaret wagom Provinsi Papua Barat Kabupaten Fakfak Distrik Pariwari dalam hal ini telah merayakan Natal penuh dengan sukacita dan kasih dari Kristus yang lahir membawa damai buat kita semua. Pdt. Dolly Kabes juga mengatakan bahwa karya Natal tahun ini yaitu mengambil tema Sentral Yesus Kristus Hikmat bagi kita merupakan wujud cinta kasih Tuhan kepada manusia sehingga Hikmat itu dapat tertanam dalam kehidupan umat terutama dalam kehidupan sehari-hari.Tutur Pdt Dolly. Maka Mari kita jadikan hikmat yang diberikan Yesus Kristus bagi kita semua dapat kita Tanamkan lewat. 

Natal tahun ini identik degan penuh kesederhanaan karena Yesus Kristus datang itu karena Solidaritas Allah sendiri bukan karna inisiatif kita manusi. Maka lewat damai Natal ini mari kita sambut kelahiranNya dengan penuh kasih Dan sailing berdamai antara kita umat manusi ciptaan Tuhan yang mulia.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *