Polsek Dapat "Kunjungan Kerja" Dari Kapolres Sintang


SINTANG - Kunjungan dari Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, S.I.K., M.H ke Polsek Sintang Kota, Polsek Tebelian dan Polsek Sepauk pada hari ini, Sabtu (01/12) pagi, yang ditujukan dalam rangka "Kunjungan Kerja". Adapun Polsek Sintang kota merupakan tujuan pertama dalam kunjungan tersebut selain itu Polsek yang dipimpin oleh IPTU Ruslan Abdul Ghani ini menyambut antusias kedatangan orang nomor 1 di Polres Sintang beserta dengan rombongan yang terdiri dari Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Jajaran yang hadir pada hari ini.

Kunjungan ini juga dimaksudkan oleh Kapolres Sintang untuk mengecek masing-masing Polsek serta kinerja nya yang mana direncanakan bahwa seluruh Polsek yang berada di bawah Polres Sintang akan mendapatkan kunjungan langsung dari Kapolres sendiri Usai kunjungan dari Polsek Sintang Kota ini, Kapolres bersama rombongan akan menuju ke Polsek Tebelian yang di pimpin oleh Kapolsek Tebelian yaitu IPDA Ogan Arif Teguh Imani S.T.rK. Sampai ditempat tujuan AKBP Adhe beserta rombongan langsung mengecek situasi dan kondisi bangunan serta fasilitas seperti sarana dan prasarana apa saja yang dimiliki oleh Polsek Sungai Tebelian. Setelah melakukan pengecekan, Kapolres mengumpulkan seluruh anggota untuk diberikan arahan terkait kinerja apa saja yang harus ditingkatkan serta difokuskan untuk bulan Desember dan tahun 2019 yang akan datang.

Berakhirnya kunjungan Kapolres ke Polsek Tebelian, rombongan akan langsung menuju ke tujuan akhir dari "Kunjungan Kerja" pada hari ini yang mana target selanjutnya yaitu Polsek Sepauk yang dipimpin oleh IPTU Suwaris. Tidak menyangka pada kunjungan nya ke Polsek Sepauk, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi disambut meriah oleh Forkopimcam beserta dengan para tokoh adat, agama, masyarakat yang bermukim di wilayah kecamatan Sepauk. Tidak hanya itu personil dari koramil kec. Sepauk juga turut hadir untuk menyambut kedatangan Kapolres Sintang ini ke Polsek Sepauk.

Dalam kunjungan nya tersebut, Kapolres memberikan arahan kepada unsur forkopincam terkait persiapan dalam menghadapi Pemilu 2019 di Kab Sintang, selain itu Kapolres juga berharap kepada koramil Kec. Sepauk agar dapat bersama-sama dengan Polsek Sepauk menjaga Sitkamtibmas di wilayah ini menjelang Pemilu 2019 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan. 

Setelah itu dalam arahannya Kapolres juga mengingatkan kepada anggota Polsek Sepauk agar terus mengupayakan upaya preemtif dan preventif dalam menekan banyaknya angka Operasi PETI, seperti dalam kunjungannya Kapolres sempat melihat kondisi dari sungai-sungai di wilayah tersebut yang sangat keruh akibat dari Operasi PETI yang terus dilakukan oleh masyarakat sehingga hal ini bisa saja berdampak negatif bagi kehidupan masyarakat sekitarnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *