ACARA RAMAH TAMAH ANTARA LAKSAMA MUDA TNI I.N.G ARIAWAN SE.MM DAN ROMBONGAN BERSAMA FORKOPIMDA FAKFAK 2019



Fakfak Barat Zonatengah.com
 Bertempat di Gedung Wintder Tuare Jalan Diponegoro Kabupaten Fakfak Rabu Siang (16/1/2019) telah diadakan acara ramah tama oleh Laksamana Mudah TNI I.N.G Ariawan SE.MM (Pangkoarmada lll Sorong) beserta rombongan Forkopimda Fakfak yang mana juga. Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Fakfak sebagai berikut yang di hadiri oleh,Bapak Carles Kambu S.Sos.M.Si selaku Asisten 2,Letkol Inf Yatiman A.Md selaku Dandim 1706/Fakfak,AKBP Dedy Foury Millewa SH.S.IK,M.IK selaku Kapolres Fakfak,Thobias Benggian SH selaku ketua Pengadilan Negeri Fakfak,Mayor (L) Arli Asry Danpos AL Kabupaten Fakfak,Para Pimpinan OPD dan Perwira TNI serta Undangan sebanyak 30 Orang.

Rombongan Laksamana Muda TNI I.N.G Ariawan SE MM selaku Pangkoarmada lll Sorong yaitu, Laksamada Pertama Agus Hendro selaku Komandan Keamanan Gugus Armada lll Kolonel Laut E Yudhi Mardiyono selaku Asintel Koarmada lll. Kolonel Mar Sugianto S.Sos selaku Aspotmar Koarmada lll Kolonel Mar Sugianto S.Sos selaku Aspotmar Koarmada lll Kolonel Laut Eko Vidiyantho selaku Dansatfib Koarmada lll Letkol Laut Winardi selaku Dansatud Koarmada lll Serda Mar Bayu Setiawan selaku ADC Dalam acara ramah tama tersebut sambuta Bupati Fakfak yang diwakili oleh Asisten 2 Bapak Carles Kambu S.Sos,M.Si yang mana pada intinya. Permohonan maaf kami ucapkan sebelumnya dikarenakan Bupati Fakfak Drs.Mohammad Uswanas,MS.i saat yang mana pada saat ini masih lagi berada di luar kota dan mengucapkan selamat datang kepada Laksamada Muda TNI I.N.G Ariawan SE MM (Pangkoarmada III Sorong) dan rombongan ke Kabupaten Fakfak. Kabupaten Fakfak adalah salah satu Kabupaten tertua di Papua dan bahkan juga merupakan kota perjuagan yang terdiri dari 17 Distrik dan 142 Kampung serta berbatasan langsung degan Kabupaten Kaimana bahkan juga Teluk Bintuni degan komoditi utama yaitu Buah Pala yang dapat menghasilkan 2000 Ton/Tahun.

Untuk lokasi pembangunan Pankalan Angkatan Laut Pemda sudah menyiapkan 3 tempat namun masih terkendala degan masyarakat untuk pembebasan lahan,dan untuk anggaran tahun 2019 Pemda menyiapkan 1,2 milyar guna untuk pembebasan lahan. Yang mana juga Laksamana Muda TNI I.N.G Ariawan SE MM dalam sambutannya mengatakan intinya yaitu terimaksih atas penyambutan yang begitu hangat kepada kami,bahkan agan-agan Saya dari perwira muda sampai degan perwira tinggi sudah terwujud untuk menginjakkan kaki di wilayah Papua bagian Selatan.

Dan untuk mengahadapi pileg/pilpres saya selaku Panglima berpesan kepada seluruh masyarakat agar tingkat soliditas,rekatkan keberagaman dalam kebersamaan dan Indonesia tetap utuh. Diakhir acara tersebut di irigi degan penyerahan cenderamata dari pemerintah daerah kabupaten Fakfak kepada Laksamana Muda TNI I.N.G Ariawan SE MM Pangkoarmada III Sorong.(Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *