Kapolres Pimpin Puluhan Anggota Polres Melawi Lari Siang Dalam Program Pengendalian Berat Badan


Melawi, Tantangan tugas Polri kedepan yang dihadapi oleh anggota Polri semakin berat dan kompleks maka harus di imbangi dengan peningkatan Profesionalisme dan kesehatan anggota. Puluhan anggota Polres melawi dari berbagai satuan yang memiliki badan gendut (over weight) menjalani program pengendalian berat badan guna mendukung tugas pokok polri, Selasa (8/1/19). 

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si.mengatakan Program pembentukan postur tubuh dan pengendalian berat badan bagi anggota polres melawi ini menindak lanjuti Program Polri guna mendukung tugas pokok polri dan memperbaiki Performa Personil Polres Melawi yang mengalami kegemukan.

Kapolres juga berpesan kepada anggota yang memiliki badan gendut (over weight) untuk menjaga pola. “ Program ini bertujuan untuk mendukung tugas pokok polri dan memperbaiki performa personil yang kegemukan, upaya ini juga untuk memperbaiki kesehatan anggota dengan olahraga, ingatlah lebih baik kita mencegah daripada mengobati “ ucapnya.

Kegiatan pembentukan postur tubuh dan pengendalian berat badan bagi anggota polres melawi ini dipimpin langsung oleh kapolres melawi dan didampingi oleh Waka Polres Melawi Kompol Jajang S. Kom, Kapolres melawi juga meminta keiklasan anggota yang masuk dalam surat perintah program penurunan berat badan dan diharapkan sadar diri terhadap kondisi pisiknya saat ini, karena untuk diri sendiri, khususnya dalam hal kesehatan.

Waka Polres Melawi Kompol Jajang juga menambahkan upaya ini juga untuk memperbaiki kesehatan anggota” Agar tubuh mereka sehat dan tidak over weight sehingga dalam melaksanakan tugas bisa bergerak lebih sigap dalam melayani masyarakat, ucapnya. 

 Waka Polres juga berharap program ini tidak hanya dilakukan dikantor namun juga dilaksanakan dirumah masing-masing. ( d12k-biro Melawi)

Sumber : Meldanewsonline.com

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *