Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2019.


Fakfak Papua Barat,Zona tengah Bertempat di lapangan Apel Polres Fakfak telah dilaksanakan Apel gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2018 di Kabupaten Fakfak.Ujar Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa, SH,S.IK,M.IK Pada hari senin tanggal 31 Desember 2018,Pada Pukul 17.00 Wit.

Giat apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa,SH,S.IK,M.IK dan dihadiri oleh Waka Polres Fakfak Kompol ilhamsyah,S.Pd Kabag Ren Polres Fakfak Kompol Hasanudin Pasi OPS Kodim 1706/Fakfak Kapten Inf Bonaji,Kabag Sumda Polres Fakfak AKP Henderjeta H Yassu. 1 satu peleton gabungan anggota perwira TNI/ Polri,1. Telepon gabungan anggota Denpom dan Kodim 1706 Fakfak,1. Peleton Sabhara Polres Fakfak,1.Peleton Gabung Anggota Staf Polres Fakfak, 1.Peleton Gabung Anggota Intel dan Reskrim Polres Fakfak Dalam HimbauanNya.

Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa, SH,S,IK,M Agar Mari kita memperingati momen pergantian tahun ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif Dengan adanya kejadian kejadian bencana yang silih berganti di negara ini Mari Kita Renungkan bahwa itu merupakan teguran bagi kita umat manusia sehingga Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 

Kabag ren Polres Fakfak hal tersebut menambahkan. Di antara lain menyampaikan kepada seluruh peserta apel mulai dari kulit bahkan instansi terkait yang telah hadir dalam apel persiapan pengamanan perayaan pergantian tahun.

Bahkan jika ia menyampaikan bahwa kenyamanan akan dilakukan pada gereja-gereja besar yang letaknya di depan jalan yang mana berada di Kabupaten selaman perayaan pergantian tahun akan di lakukan patroli gabungan.Tutunya. Bentuk nama-nama personil yang akan melaksanakan PAM akan dibacakan oleh personil dan untuk rekan-rekan dari Kodim 1706/Fakfak dan instansi yang hadir pada sore hari ini dapat menyesuaikan. 

Pada pukul 17.00 30 Indonesia timur peranan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan perayaan tahun baru 2019 selesai. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *