HEADLINE NEWS


Kategori

Fakfak Bermitra Dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan Di Kabupaten Fakfak


Fakfak Papua Barat,Zona Tengah - LNG Tangguh bermaksud kedepan bermitra utama dengan pemerintah daerah dalam perannya, bertempat di Hotel Grend Papua jalan DI.Panjaitan DR.Hidayat Alhamid yang menjabat selaku External BP Indonesia ditemui Wartawan diruang kerjanya Selasa Siang (21/5/2019) Wit mengatakan. LNG Tangguh bermaksud kedepan bermitra utama dengan pemerintah daerah dalam perannya membangun pembangunan.


Peran utama LNG Tangguh bagaimana membantu pemerintah dalam tugas-tugas utama pembagunan Fakfak. LNG Tangguh merasa bahwa bisa menganggkat kesejahteraan masyarakat disekitar kawasan yang dekat.Tutur Alhamid.

Ada kebutuhan-kebutuhan untuk melibatkan mitra lainnya dalam konteks itulah sebenarnya LNG Tangguh berpikir kalau kita hanya bekerja sendiri tidak ada sinerji. Kalau sinerji itu hilang bagaimana kita bisa dapat bekerja baik dengan yang lainnya momentum perubahan itu jauh lebih besar,karena dihasilkan oleh enerji-enerji yang digabungkan secara bersama.Ungkap DR.Hidayat Alhamid.

Akan tetapi kami semua punya komitmen pemberdayaan masyarakat,ada pemerintah daerah,di mana LSM, bekerjasama mencari titik tingkat yang sama yaitu meningkatkan kesejahteraan itu sendiri.Ulas Hidayat. Melalu formasi formula yang diterapkan oleh pemda tentu saja upaya kita untuk membantu kesejahteran masyarakat akan berjalan.

Kita bisa bekerjasama memanfaatkan satu keunggulan masing-masing untuk kembali mendorong menjadi mitra pemerintah. Mencapai pembangunan Fakfak yang tadi di sampaikan oleh Wakil Bupati Fakfak sebagai Fakfak bermitra. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *