Pelayanan Penumpang KM Ngapulu Dan KM Tidar Di Pelabuhan Fakfak Di Hari Yang Sama 2019



Fakfak Papua Barat Zona Tengah- Selaku Kepala Urusan Usaha Operasi PT PELNI Cabang Fakfak, Saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya Kamis Pagi (10/1/2019) Wit menjelaskan. Terkait informasi kegiatan pelayanan penumpang Kapal KM Ngapulu dan KM.Tidar yang bertempat di dermaga Pelabuhan Fakfak berjalan degan baik.

Walaupun terjadi sedikit keributan di terminal pelabuhan,beberapa oknum penumpang yang membuat suasana tidak kondusif. Yang Dikarenakan padatnya penumpang,dan tidak sabar para penumpang di dalam terminal untuk secapatnya naik di kapal.

Sedangkan kapal masih menurunkan penumpang yang turun dan barang-barang. Alhamdulila masih bisa dapat di atasi. Ungkap Kepala Urusan Usaha dan Operasi PT PELNI Cabang Fakfak. Dengan kerjasama KP3,Petugas Shiabandar dan Angkatan Laut untuk mengatasi keributan. Degan memberikan penjelasan dan pengaturan lalu lintas penumpang tersebut.UlasNya.

Terkait degan jumlah penumpang yang naik KM Ngapulu kurang lebih 700 penumpang dan Untuk KM Tidar penumpang Lebih 200 yang mana tepat pada tanggal 9 January 2019 degan waktu yang bersamaan.

Kami bersama Stakeholder Pelabuhan Fakfak akan terus melakukan evaluasi dan meningkatan pelayanan Kami untuk menciptakan kepuasan pelangan.Ulas Teguh.

Sekiranya informasi yang dapat Kami sampaikan,lebih kurangnya Kami meminta maaf kepada seluruh calon penumpang apabila pelayanan di angap masih kurang trimakasi atas semuanya salam hangat dari PT PELNI Cabang Fakfak untuk Seluruh Calon Penumpang Kapal Pelni.(Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *