HEADLINE NEWS


Kategori

Menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru Gas LPG 3 Kg Kosong di Kecamatan Ketungau Tengah

Zonatengah kabar terkini
Laporan Jurnalisi S14News : Farisma Simamora



Sintang, Menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru, Hari ini Sabtu 22/12/18 alur Perekonomian di wilayah Kecamatan Ketungau Tengah terputus akibat banjir dan jalan provinsi rusak parah tidak dapat dilalui kendaraan dua dan roda empat sehingga Sembilan Bahan Pokok langka salah satunya Gas LPG 3 kg kosong selama satu minggu terakhir ini, masyarakat Ketungau sebagian kembali menggunakan kayu bakar. 

Mut masyarakat Ketungau Tengah mengatakan "LPG 3 kg satu minggu terakhir ini sedang kosong, walaupun ada harga satu tabung mencapai 50 ribuan per tabung akan tetapi harga tidak menjadi masalah, yang terpenting barangnya ada, dengan harga tinggi memang sesuai, karena mendistribuskannya memakan biaya perjalan yang cukup tinggi juga".

Iwan selaku sopir yang biasanya menggunakan jalan provinsi ( Ketungau) mengatakan selama bulan Desember 2018 jalan Ketungau tidak dapat dilalui lagi bahkan bagi pejalan kaki akibat jalannya rusak parah,apalagi kendaraan roda dua dan Empat. Kata Iwan.

" Sebenarnya hanya Niat dari para pemimpin yang tidak memperhatikan kondisi jalan Ketungau ini, kalau ada niat semuanya pasti bisa di bangun, lagi pula yang rusak parah tidak terlalu panjang hanya bekisar satu (1) kilo meter saja, banyak perusahaan di jalur ketungau, tapi tidak ada pikiran membantu masyarakat, kemana dana CSR, sebelum Pihak perusahaan masuk janji janjinya manusia agar dapat lahan. Ungkap iwan. 

Pihaknya Berharap kepada Bapak Bupati Sintang Agar jalan ini di perbaiki demi lancarnya roda Perekonomian kami masyarakat Ketungau,harap Iwan.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *