Jajaran Polsek Serawai Berasil Mengevakuasi Penemuan Mayat Di Perairan Sungai Jabai



Sintang, Serawai zonatengah.com - Jajaran Anggota Polsek Serawai dipimpin langsung oleh Kapolsek Serawai Ipda.Rachmad Kartono, berhasil mengevakuasi mayat yang di temukan dengan keadaan mengapung di perairan sungai jabai Desa Bukai Ukun Kecamatan Ambalau Kabupaten Sintang, Rabu 06/03/2019. 

Menurut keterangan dari Kapolsek Serawai saat di komfirmasi media ini melaui via seluler, pada Rabu pagi 06/03/2019, Kapolsek Serawai Ipda Rachmad Kartono menjelaskan, bahwa pihaknya mendapat lapran dari salah seorang warga yang bernama Bong Lie Chin, bahwa dirinya menemukan mayat Wanita yang sedang mengapung dan tersangkut dibawah lanting.

"Setelah mendapat laporan dari Sdri. Bong Lie Chin, Kapolsek Serawai berserta Anggotanya segera menuju ke TKP, guna untuk melakukan evakuasi" Setelah sampai di TKP tim jajaran Polsek Serawai langsung mengaman posisi mayat tersebut agar tidak tenggelam kembali, Anggota di bantu oleh warga sekitar untuk melakukan evakuasi dan membawa mayat tersebut ke Puskesmas Serawai, untuk dilakukan indetifokasi"ungkap Kapolsek Serawai. 

Setelah dilakukam evakuasi dan indentifikasi jenasah tersebut di duga warga asal Dusun Nanga Jabai Desa Bukai Ukun Kecamatan Ambalau, Selanjutny Kapolsek Serawai segera menghubungi Kapolsek Ambalau untuk meminta bantuan agar keluarga korban datang ke Polsek Serawai, ujar Ipda Rachmad Kartono, Kapolsek Serawai.(Red/Andi)"

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *