HEADLINE NEWS


Kategori

Yesi, Anggota KPPS di TPS 03 Majel Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

                         Foto Istimewa

Sanggau, Zonatengah.com - Meninggalnya salah seorang anggota KPPS di TPS 03 Majel Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat merupa sejarah Pasca Pemilu di tahun 2019. Yesi (19) meninggal dunia di RSUD Mth.Jaman Sanggau, sekitar Pukul 11.55 Wib, Jum'at (26/04/2019) dengan meninggalkan seorang anak berumur 2 tahun.

Ketua KPU Sanggau Martinus Sumarto, saat dikonfirmasi wartawan mengenai hal tersebut, Martinus membenarkan bahwa yang meninggal tersebut merupakan anggota KPPS di TPS 03 Majel Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau.

Dirinya menjelaskan berdasarkan informasi yang di dapat dari anggotanya mengatakan bahwa usai Pemilu Yesi sempat mengeluh sakit dan sempat dirawat di Puskesmas Bonti, setelah kemudian dirujuk ke RSUD Mth.Jaman Sanggau.

"Menurut suaminya, memang sehari setelah Pemilu yaitu tanggal 18 April Yesi mengeluhkan sakit perut, dikira sakit perut biasa, lalu dibawa ke Puskesmas Bonti pada hari Rabu tanggal 24 kemarin," terang Martinus Sumarto kepada wartawan.

"Saat dibawa ke RSUD Mth.Jaman Sanggau Yesi sempat mendapatkan perawatan selama 40 menit, sebelum menghembuskan nafas terhirnya," tutup Martinus Sumarto.

Hingga saat ini berasarkan surat kematian yang dikeluarkan oleh pihak RSUD Mth.Jaman Sanggau penyebab kematian Yesi belum bisa dipastikan namun diperkirakan serangan jantung dengan dianogsa Cardiac arrest e.c. (Kornelis & Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *