HEADLINE NEWS


Kategori

Pemuda GPdi Bethesda dan Kanaan Fakfak Tiba di Dermaga Pelabuhan Kota Sorong Dengan Selamat


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com - uluhan Remaja Gereja Patekoska di Indonesia Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat tiba di dermaga pelabuhan Sorong dengan selamat dalam rangkah mengikuti kegiatan youtkem Pemuda yang dilaksanakan bertempat di Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Sabtu ( 23/06/2019) Pukul, 5.00 Wit. Ujar Pdt Clarce Bonsapia, Fakdawer ST.h Kepada Wartawan mengatakan tepat di ruang tunggu dermaga pelabuhan sorong.

Dalam hal tersebut pada hari ini kami pemuda GPdi Pemuda Bethesda dan Pemuda Kanaan Fakfak telah tiba di pelabuhan sorong tanpa kurang apapun untuk mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Ketua Pemuda Sepapua Barat di Raja Ampat.Tutur Pdt. Calarce Bonsapia Fakdawer, ST.h.TuturNya. Setibanya kami di kota sorong ini langsung mengikuti Ibadah raya Minggu bersama dengan Jemaat Alfa Omega Kota Sorong usai Ibadah Minggu tersebut.

Kami rombongan bergerak menuju pelabuhan ferri untuk menyeberang ke Raja Ampat dengan menggunakan kapal ferri cepat. Untuk mengikuti kegiatan yutkem Pemuda GPdi tersebut yang di laksanakan bertempat di kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat. Dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai dengan tanggal 28 Juni 2019 jumlah jemaat pemuda GPdi Betehesda Fakfak yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 25 orang beserta Jemaat Kanaan 25 orang .Ujar Pdt Clarce. Bonsapia Fakdawer.

Bonsapia, ST.h Untuk itu Pemuda GPdi Bethesda dan Pemuda Kanaan Kabupaten Fakfak telah bersiap diri untuk mengikuti ajang perlombaan yang akan dilaksanakan oleh panitia pelaksana kegiatan tersebut di antaranya, Perlobaan Futsal, Bulu tangkis, Pusap, Solo, dll Harapan Pdt. Clarce. Bonsapia, Fakdawer, ST.h bahwa dengan kedua pemuda GPdi Bthesda dan Jemaat Kanaan Wilayah Fakfak yang turut serta ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut yaitu Solo Putra Dani Rumayomi dan Putri Fira Hutubesi maka dengan Iman kami sangat yakin pemuda GPdi Bethesda Fakfak dan Pemuda Kanaan kami ini pasti akan merai kemenang dalam perlombaan tersebut. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *