Selayang Pandang Kegiatan Youth Camp Akbar 2019


Papua Barat ,Raja Ampat - (Zonatengah.com).  Youth Camp Akbar merupakan kegiatan perkemahan yang yang di laksanakan bertempat di Lokasi Pantai WTC Raja Ampat yang dipelopori Senin Malam(24/06/2019) Wit oleh Empat Komisi Daerah GPdi di Papua Barat yaitu Pelayanan Pemuda, Remaja, Mahasiswa,dan Anak-anak Hamba Tuhan yang bertujuan untuk membina kaum muda dalam menghadapi tantangan global masa kini.

Mengatakan lebih daripada itu, kegiatan tersebut bermaksud untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama pemuda-pemudi Gereja Pantekosta di Indonesia di Papua Barat. Kegiatan yout camp berlangsung selama 4 hari yaitu 24-27 Juni 2019,dengan thema yang di usung adalah Fervent in spirit, Keep Fire Blazing dengan jumlah peserta sebanyak 778 orang peserta yang hadir dalam acara tersebut terbagi atas empat komisi daerah yakni Pelayanan Remaja Pantekosta ,Mahasiswa (Pelprap),Pelayanan Pemuda Pantekosta (Pelpap),Pelayanan Mahasiswa Pantekosta (Pelmap),beserta Pelayanan Anak Hambah Tuhan (Pelaht).

Alasan di selenggarakan kegiatan ini adalah dengan melihat permasalahan ditingkat kaum muda akhir-akhir ini sangat kompleks,mulai dari masalah Sex Bebas, LGBT, dan selanjutnya Kegiatan tersebut didukung oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat, Pangdam XVII Kasuari, Kodim 1805/Raja Ampat, dan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *