Susanto: Saya Akan Rombak Gedung YBS, Menjadi Enam Lantai


PONTIANAK. Kandidat Ketua Yayasan Bakthi Suci (YBS) Periode Ke 21, tahun 2019-2024 Susanto Muliawan Lim dalam wawancaranya dengan sejumlah media Sabtu 24/8/2019 menegaskan bahwa, kalau dirinya dipercaya menjadi Ketua YBS, ada beberapa program prioritas yang akan dirinya lakukan, yang pertama pihaknya akan merombak gedung YBS, dan membangun gedung yang representatif berlantai enam di tempat yang sama.

“Program utama saya kalau terpilih memimpin YBS, saya akan bangun gedung YBS ini dengan berlantai enam. Gedung ini akan menjadi simbol warga Tionghoa di Pontianak dan Kalbar pada umumnya",” tegasnya.

Selain itu lanjut Susanto, ia juga akan membangun gedung krematorium di Pontianak Utara, yang fungsinya untuk mengkremasi mayat (membakar mayat). Hal lain yang menjadi program prioritasnya juga, yaitu menyelesaikan sertifikat Hak Milik Yayasan di Pontianak Utara yang sampai saat ini belum terselesaikan.

“Kita akan menyelesaikan sertifikat tanah Yys yang juga terletak di Pontianak Utara,” lanjutnya.

Disampaikan juga olehnya bawah ada beberapa Yayasan yang belum bergabung di YBS, sudah mengajukan surat untuk bergabung, tetapi SK belum bisa di diterbitkan. 

“Ada Yayasan sudah mengajukan surat untuk bergabung dan sudah disetujui, tetapi SK nya belum bisa diterbitkan karena mepet dengan pemilihan,” jelas Susanto. 

Belum dikeluarkannya SK ini menurut Susanto, pertimbangannya, agar hal tersebut tidak menimbulkan multi tabsir.(Kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *