SML Resmi Pimpin YBS Periode 2019-2024


PONTIANAK. Susanto Muliawan Lim (SML) resmi pimpin Yayasan Bhakti Suci (YBS) Periode 2019-2024, ia mengungguli Yo Nguan Cua (YNC) 11 suara. Dari 59 suara syah, SML meraih 35 suara, sedangkan YNC memperoleh 24 Suara. Ini merupakan hasil Musyawarah YBS yang diselenggarakan tgl 25/9/2019 di Aula Gedung YBS Jalan Gajah Mada Pontianak.

Jumlah Yayasan yang bergabung di YBS sebanyak 62 Yayasan, 2 Yayasan absen tidak mengirimkan utusannya, yang memiliki hak suara saat pemilihan 60 suara, 1 suara tidak syah. Pemilihan berjalan aman dan lancar. 

Ketua terpilih SML, dalam wawancaranya selepas pemilihan, menegaskan bahwa dirinya siap mewujudkan Visi Misi seperti yang sudah disampaikan. Terkait musyawarah pemilihan ketua yang baru dilaksanakan, ia menegaskan bahwa hal tersebut merupakan sebuah proses demokrasi.

“Jadi tidak ada istilah musuh dan lawan dalam sebuah demokrasi, Kita semua keluarga dan kawan, jadi setelah ini kita akan rangkul semua Ketua-Ketua Yayasan minta pendapat saat membuat program, untuk mewujudkan Visi Misi kita,” jelasnya.

Ditanya terkait program prioritasnya, ia mengatakan bahwa program prioritasnya dirinya akan segera membangun gedung YBS yang representatif berlantai enam di tempat yang sama.

“Program prioritas kita, saya akan bangun gedung YBS yang representatif berlantai enam, di tempat ini juga, dengan biaya sekitar 7 Milyar,”  ungkapnya.

Biaya 7 Milyar itu menurut SML, diperoleh dari para donatur-donatur yang peduli dengan kemajuan Yayasan Bhakti Suci. Hal lain yang juga menjadi program prioritasnya, menurut SML pihaknya juga akan membangun gedung krematorium yang fungsinya untuk pembakaran mayat, yang letaknya di Siantan. (Kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *