HEADLINE NEWS


Kategori

Pemkab Sintang Sangat Berkomitmen Dalam mewujudkan Sintang Menjadi Kabupaten Lestari

Pewarata : Andi

Sintang-, Dalam rangka mewujudkan kometmen Pembangunan Lanskap berkelanjutan dengan mengutamakan peningkatan kesejahtraan masyarakat secara luas dan berkelanjutan yang diimbangi dengan upaya pemeliharaan kelestarian sumber daya alam serta fungsi lingkungan hidup, dengan demikian maka Pemerintah Kabupaten Sintang bekerja sama dengan yayasan Konservasi Strategi Indonesia ( CSF-Indonesia). Menggelar “Lokaria Perencanaan Skenario Kabupaten Sintang Menuju Kabupaten Lestari”. 

Adapun Lokarya ini di selenggarakan mulai 2 hingga 5 Oktober 2018 di aula CU Keling Kumang Sintang, dengan tujuan besar mencapai Pembangunan keberlanjutan sebagai fitur utamanya, perencanaan skenario akan membangun pengetahuan bersama dan pemahaman diantara para pemangku kepentingan tentang factor-faktor dan dampak dari interaksi mereka untuk masa depan pemabangunan di Kabupaten Sintang.

 Bupati Sintang Jarot Winarno saat menghadiri acara tersebut, sejak Selasa 2 Oktober2018, Jarot menjelaskan bahwa yang paling terpenting adalah proses bagaimana mewujudkan Kabupaten Sintang menjadi Kabupaten Lestari, dan Sintang juga meiliki kometmen yaitu sistem pembangunan yang berkelanjutan dan seimbang dengan sumber daya alam demi untuk melestarikan lingkungan. 

Pemerintah Kabupaten Sintang juga sangat berkometmen untuk mewujudkan Sintang menjadi Kabupaten lestari dengan memperioritaskan pembangunan yang berkelanjutan berjangka panjang, dan juga menjagga kelestarian hutan yang ada. 

Menurut Jarot yang paling hebat adalah kelibatan publik, baik yang dari non luar Negeri maupun dari Lokal, Skenario juga akan dijadikan pembangunan jangka panjang ia berharap kedepannya siapun pengganti dirinya nanti dapat meneruskan semua program yang sudah ada, pungkas Jarot.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *