HEADLINE NEWS


Kategori

Bupati Sintang Tutup Turnamen Volly Ball Camat Cup Kelam Permai Tahun 2018


Pewarta :Andi Suriyadi

SINTANG- Bupati Sintang Jarot Winarno secara resmi menutup turnamen volly ball camat cup kelam permai tahun 2018 yang di selegarakan di halam kantor camat kelam permai pada hari minggu sore ( 11/11/2018). Turut di hadiri Anggota DPRD kabupaten sintang,florensius Roni,Camat kelam permai,dandramil kelam permai,kapolsek kelam permai,serta tamu undangan lainya.

 Bupati sintang dr jarot menyampaikan beberapa poin mengenai pelaksanaan pertandingan volly ball putra dan putri camat cup kelam permai ini. “supaya camat cup kelam permai ini mengadakan open turnamen yang lebih besar lagi,menggingat peminat dan pecinta olahraga volly ball sangat banyak peminat nya dan menginggat kecamatan kelam permai ini luas dan banyak pemain pemain dari desa desa yang belum bisa menunjukan kemampuan nya dalam bermain volly” “Jarot juga mengatakan,inilah (SORGA) sarana olahraga desa yang harus kita majukan dan tingkatkan,pertama lapangan volly harus di benahi supaya lebih baik lagi supaya para atlet lebih bersemangat dalam bermain,sehingga mampu menunjukan skill dan kemampuan individu nya, Yang lebih penting lagi kita dapat melihat pemain pemain yang berbakat sehingga dapat dapat kita didik dan latih,sehingga melahirkan atlet – atlet volly yang berprestasi dari kecamatan kelam permai untuk mengikuti turnamen yang lebih tinggi lagi seperti porprov untuk mewakili kabupaten sintang di kancah yang lebih tinggi lagi. 

 Sucipto selaku ketua panitia mengatakan pertandingan volly ball camat cup tahun 2018 ini terselengara berkat kerjasama kita semua selaku masyarakat kelam permai,serta tidak lepas dari perhatian pemerintah kabupaten sintang yang telah mambantu pelasksanaan turnamen volly ball camat cup tahun 2018 ini. Menurut sucipto ajang olahraga seperti ini lah dimana kita dapat berkumpul dan bersilahturahim,menggingat kecamatam kelam permai ini beragam suku dan agama,dengan kegiatan seperti ini lah kita dapat memupuk kebersamaan dan saling bertoleransi antar sesama yang dapat menyatukan kita semua sehingga kita di jauhkan dari perselisihan dan permusuhan. Adapun turnamen volly ball camat cup tahun 2018 ini di ikuti oleh 40 team atau club,putra dan putri,team putra sebanyak 17 club,dan team putri sebanyak 23 club. 

 Pada partai pinal putra mempertemukan antara club kampung baru dari jetak kecamatan dedai melawan club kelamsejahtera dari kecamatan kelam permai,dalam pertandingan pinal nya di menangkan oleh club kelam sejahtera dari kecamatan kelam permai dengan skor set 3 – 1 Sedangkan pinal putri mempertemukan antara club putri sungai maram dari kecamatan kelam permai melawan club Rimbas dari kabupaten sintang,yang di menangkan oleh club dari sungai maram dengan skor set 3- 0.Lama pelaksanaan turnamen ini dari tanggal 28 oktober 2018 sampai dengan 11 november 2018.


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *