HEADLINE NEWS


Kategori

Peristiwa Kehilangan Sepeda Motor Ninja 150 RR, Milik Mauludin Warga Ulak Jaya

Pewarta :Andi Suriyadi
www.zonatengah.com



SINTANG (12/11/2018) -Peristiwa kehilangan sebuah sepeda motor dengan merek Ninja RR 150 CC, warna kuning, dengan nomor mesin KR 150KEPB66465, Noka :MH4KR150PDK445239,Nomor Polisi :KB 2860 FL, milik Mauludin Bin Muhamad Suhari warga Ulak Jaya Alamat Jalan Dara Juanti Rt 003 Rw 001 Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang. 

 Adapun keronologis kejadian tersebut diasaat Mauludin pulang dari tempat kerjanya ia melihat Motornya sudah tidak ada, padahal Motor tersebut pada pagi harinya disimpan di dekat Rumah Walet milik H. Gonok di jalan PT SAM.

 Hal ini diungkapkan oleh Mauludin saat di temui media ini pada Senin siang 12 November 2018. Udin juga menceritakan bahwa motor miliknya tersebut belum lama dipakai baru sekitar dua bulan, memang kata Udin motor tersebut tidak bisa lagi untuk di kunci setangnya, tapi menurutnya memang di setiap hari disaat dirinya pergi kerja motor tersebut selalu di simpan di tempat yang sama. 

 Namun peristiwa tak diduga tersebut pada tanggal 5 November sekitar Pukul 18.00 wib disaat dirinya pulang kerja Udin kaget melihat motor tersebut sudah tidak ada lagi di tempat, atas kejadian tersbut Udin juga sempat panik dan bercari di sekitar lokasi tersebut namun tidak ada tanda tanda atas kejadian peristiwa tersebut.

 Lantas setelah sekitar 4 jam dari kejadian tersebut Udin langsung melaporkan kepada pihak Kepoliaian Resort Sintang untuk meminta penindak lanjuti atas kejadian tersebut, Namun kata Udin sampai berita ini dinaikan pihaknya juga belum menerima kabar dari Kepolisian setempat. 

Pihak nya juga telah mencoba menghubungi ke pihak Kepolisian namun belum ada keterangan yang bisa didapati atas hal tersebut, "saya berharap piha Kepolisian dapat segera mengatasi hal terbut agar motor saya bisa di temukan kembali, dan saya tetap berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa agar bisa memberikan pentunjuk atas pencarian motor saya kata Udin" ia sangat berharap agar pihak Kepolisian dapat segera menangkap pelaku pencurian miliknya. (red) 


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *