HEADLINE NEWS


Kategori

Ciptakan Pileg Dan Pilpres Yang Aman Dan Sejuk


 Melawi – Brigadir Asep Supriyadi Minggu (4/11) melaksanakan kunjungan kerumah warga di Dusun Mangun Jaya Desa Manggala kec. Pinoh selatan Pada kunjungan tersebut memberikan himbawan kepada warga untuk senantiasa menjaga toleransi antar umat bergama.

Waspada dan mawas diri terhadap para pelaku kejahatan, mengajak warga agar dapat menjadi polisi bagi diri sendiri, senantiasa waspada terhadap faham radikal yg pada saat ini sudah berkembang dan yg mana faham tersebut dapat mengancam keutuhan NKRI serta menolak faham radikal tersebut.
Tidak membuka lahan dengan cara membakar, dikarenakan dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, menghimbau dan memberi pemahaman kepada masyarakat terhadap kampanye stop pungli untuk tidak memberi dan menerima karena melanggar hukum. 

 Brigasir Asep Supriyadi juga mendeklarasikan kampanye pileg dan Pilpres 2019 agar terciptanya situasi yang aman ,Nyaman dan sejuk diwilayah binaannya, diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya kepada berita-berita hoax yang dapat menyebabkan perselisihan antara masyarakat, jadilah penguna media sosial yang bijak. Ucap Brigadir Asep Supriyadi. 

 Penulis: Arbain 
 Editor : Alfian / Nanang 
Publish :Andi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *