HEADLINE NEWS


Kategori

Coffe Morning Kapolres Rote Ndao

www.zonatengah.com

Rote Ndao - AKBP Bambang Hari Wibowo, Sik, Msi. Bersama Awak Media. ROTE NDAO, – Kapolres Rote ndao, AKBP Bambang Hari Wibowo, S I K, M S I menggelar acara coffe morning bersama awak media yang bertugas Di Kabupaten Rote Ndao, pada Jumat (23-11-2018) Pagi. 

Kegiatan coffe morning yang diikuti oleh para kabag dan kasat Polres Rote Ndao dan Para awak media yang bertuga di Wilayah Kabupaten Rote Ndao ini berlangsung dengan khidmat dan keakraban. 

 Tentunya acara ini dilakukan juga dalam rangka lebih mengenal dan mempererat tali silaturahmi bersama Pers selaku mitra kerja Polri. Mengingat AKBP Bambang Hari Wibowo ini terbilang baru menjabat sebagai Kapolres Rote Ndao. 

Antusias terlihat, dimana seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Rote Ndao hadir dalam acara tersebut. Baik itu dari media online, elektronik dan media cetak. Kapolres Rote Ndao, AKBP Bambang Hari Wibowo, S I K, M S I dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih atas kesempatan waktu rekan – rekan media dalam acara Coffe Morning pagi ini. 

 Mengingat Polri dan Pers itu saling membutuhkan. Saya minta dan berharap hubungan yang sudah terjalin selama ini lebih baik lagi kedepannya. Kapolres Rote Ndao juga mengharapkan Peran serta awak media untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Rote Ndao, apabila menemukan hal hal yang menyimpang silahkan laporkan kepada kami. 

 Kita akan selalu siap membantu Polres Rote Ndao, baik itu pemberitaan ataupun memberikan informasi informasi yang kita dapatkan di lapangan. ( Dance henukh )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *