HEADLINE NEWS


Kategori

Polda Papua Barat Binmas Polres Fakfak Sektor Fakfak 2018


Papua Barat Fakfak zonatengah.com -bhabinkamtibmas defenitif Kelurahan Wagom Bripka Hamanto melaksanakan patroli serta berkunjung ke rumah bapak Dahlan Namudat selaku Tokoh Pemuda yang mana pada saat ini mencalonkan diri sebagai caleg legeslatif dapil 2 pada Kamis tanggal malam (22/11/2018) Pukul 21.00 Wit S/d selesai.Ujar Nya lalu Saya melanjutkan Patroli di mana tempat kos-kosan berada selanjutnya.

 Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli malam di tempat-tempat didaerah rawan gangguan kamtibmas dan menyampaikan himbauwan kepada pemuda tentang. Pentingnya Peran Pemuda sangatlah diperlukan dalam menjaga lingkungan tempat tinggal, degan aktifnya pemuda tentu dapat bersama-sama dengan Polisi menjaga Kantibmas agar selalu aman dan kondusif, "serta bhabinkamtibmas Bapak Arman menambahkan beberapa pesan kepada anak-anak muda agar jangan sampai terjerumus kepada tindak pidana apalagi Zat akditif/lem aibon dan lain-lain di sekitar lingkungan karena akan membawa dampak yang kurang baik buat anak-anak usia dini.

 Petunjuk Kapolsek Fakfak AKP. Yusup Lope melalui Kanit Binmas Sektor Fakfak mengharapkan kegiatan rutin Patroli ini agar terus dijalankan guna dapat mengurangi gangguan kamtibmas serta dapat mewujudkan situasi Kantibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dilingkungan sekitarnya merasa aman dan nyaman. 

 Patroli Malam dan Himbaua Kantibmas kepada Pemuda-Pemuda berjalan dalam keadaan aman,lancar dan kondusif. (Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *