HEADLINE NEWS


Kategori

Hadiri Giat MMD Bhabinkamtimas Ajak Sukseskan Pileg dal Pilpres 2019


 Melawi – Hari Minggu (4/11) Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Briptu Mukhlis Setiawan menghadiri kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa(MMD), Pengobatan Filariasis dan Pemberian Pengobatan Geratis kepada Masyarakat di Balai Pertemuan Kantor Desa Telaga Raya Kec. Sokan Kab. Melawi.

 Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Briptu Mukhlis Setiawan, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat bahwa menjelang pemilu 2019 ini banyak berita-berita yang beredar yang belum tentu kebenarannya dan banyak berita hoax juga yang beredar jadi diharapkan kepada masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita-berita yang belum tentu kebenarannya, jadi apa bila kita menerima berita kita harus cek kebenarannya jangan langsung percaya atau membagikan berita tersebut, diharapkan kepada semua yang hadir disini untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungan dan sekitarnya mari kita ciptakan suasana yang aman, nyaman dan nyaman menjelang pemilu 2019 ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sokan yg diwakili Sdr. Junaidi S.Pd, kepala Puskesmas diwakili Sdr. Suroso Sigit Utomo beserta Staf Puskesmas Sokan, Kepala Desa Telaga Sdr. Asin, Perangkat Desa beserta Tokoh Masyarakat Desa Telaga, Bhabinkamtibmas Polsek Sokan Briptu Mukhlis Setiawan, Masyarakat Desa Telaga Raya kegiatan ini diikuti sekira 45 org, dengan susunan kegiatan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan dari Perwakilan Kantor Kecamatan Sdr. Junaidi S.Pd, Sambutan dr Kades Telaga Raya Sdr. Asin, sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa dan Pengobatan Gratis, penyampaian Materi dari Perwakilan Puskesmas Sokan Sdr. Suroso Sigit Utomo beserta Staf Puskesmas Sokan, Pelaksanaan Pengobatan dan Pemberian Obat Gratis.

 Penulis: Arbain 
 Editor : Alfian / Nanang 
Publish :Andi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *