HEADLINE NEWS


Kategori

Wakil Bupati Hadiri Hut PPA ID 0618 Gke Kanaan Nanga Mau

Dalam rangka ibadah dan Perayaan HUT PPA ID 0618 Kanaan yang ke 3 dan HUT RI Ke.73 Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM menghadiri sekaligus membuka kegiatan pada Senin,27/08/2018 malam di Gerja GKE Kanaan Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM menyatakan, bahwa penyuluhan Stunting dalam kegiatan seperti ini sangat penting, karena untuk menambah pengetahuan mengenai Gizi kepada para jemaat yang hadir , khsusnya para ibu-ibu agar dapat menjaga kesehatannya kepada bayi nya mulai dari pada saat di kandungan. 

Selain itu , Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM menjelaskan, PPA ID 0618 Kanaan yang sudah berusia 3 Tahun ini, memiliki daya dukung yang kuat terhadap Pemerintah Kabupaten Sintang , dalam hal memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat yang awalnya sekiatr 75 orang saat ini berjumlah hampir sekitar 200 lebih jemaat”ini menandakan adanya perkembangan yang cukup berarti bagi kita , sehingga Pemerintah juga memberikan Pendidkan Kesehatan dari usia dini, yang dilaksanakan pada saat ini”

 . Sementara itu , Duta Stunting Kabupaten Sintang Kartiyus Agis.S.H,M.Si dalam kegiatan ibadah pada hari ini Senin,27/08/2018 juga memberikan materi tentang Stunting menjaga kesehatan dari Usia Dini , agar anak tumbuh tidak dengan ukuran semestinya (bayi pendek) atau keadaan dimana tubuh anak lebih pendek disbanding anak-anak lain seusianya. 

Pada ibadah dan Perayaan HUT PPA ID 0618 Kanaan yang ke 3 dan HUT RI Ke.73 pada Senin,27/08/2018 malam di Gerja GKE Kanaan Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir, selain dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM juga dihadiri Duta Stunting Kabupaten Sintang Kartiyus Agis.S.H,M.Si , Ketua Resort GKE Sintang Pdt. Saharjan Sidan,S.Th Camat Kayan Hilir M.Napiah,S.Sos, serta para undanagan dan ratusan Jemaat. (Eko Humas Pemkab Sintang)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *