HEADLINE NEWS


Kategori

Welbertus, Minta Pemerintah Konsen Perhatikan Kesejahteraan Guru

Sintang (26/11/2018) – Kepada Media Ini Anggota DPRD Sintang Welbertus, S.Sos dari Fraksi PDI Perjuangan mengajak masyarakat untuk mengenang dan memepringati hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November, pasalnya karna Guru lah Indonesia bisa mencapai kejayaan seperti sekarang ini.

 Guru yang merupakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa serta menjadi panutan kita semua saat ini masih banyak yang belum di perhatikan oleh Pemerintah, besar harapan kami sebagai wakil rakyat agar Pemerintah bisa lebih fokus lagi memperhatikan nasib para Guru. 

Menurutnya pemberhasilan suatu Negara tidak lepas dari duni Pendidikan yang mana harus di dukung dengan kesejahtraan tenaga Guru itu sendiri, karna kalau tidak sejahtra Guru tersebut bisa saja tidak maxsimal dalam mendidik anak muridnya, yang berakibat fatal kepda masa depan anak bangsa.

 Selaku wakil rakyat Welbertus mengucapkan terima kasih kepada semua insane Guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun semoga jasa-jasa dari Guru terus dihargai bebernya kepada zonatengah.com (Red- Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *