HEADLINE NEWS


Kategori

Jajaran Polres Melawi Gelar Oprasi Gabungan, Razia Tempat Hiburan Malam Dan Tempat Rawan Peredaran Narkoba

Pewarta : Andi Suriyadi
Redaksi :zonatengah.com


Melawi zonatengah.com - Sabtu 30/12/2018, Satuan jajaran Polres Melawi, menggelar kegiatan Oprasi Razia Gabungan di tempat hiburan malam dan di sejumlah tempat yang di anggap rawan peredaran Narkoba.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Melawi AKP. Sofyan dan di ikuti oleh Kasat Res Narkoba Polres Melawi AKP. Dedy F. Siregar, S.IP., M.AP, Kasat Sabhara Polres Melawi AKP. Nono Portuyuwono, Kasi Propam Ipda. Samuji, KBO Sat Intelkam Ipda. Renov K.B S.Tr.K, KBO Sat Reskrim Ipda Widaya, KBO Sat Res Narkoba Ipda TriJumadi, Serta para anggota Polres Melawi dan juga melibatkan empat orang anghota Yayasan RBM (Rehabilitas Berbasis Masyarakat) Kabupaten Melawi.

Kegiatan ini diawalai dengan Apel persiapan serta arahan oleh Kabag Ops dan Kasat Narkoba, setelah memberikan arahan kepada sejumlah anggota tentang SOP cara bertindak dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota langsung bergerak menuju tempat sasaran yang telah ditentukan.

Adapun tempat sasaram yang telah ditentukan diantarannya adalah Kost Bambang Jl. Dharma Bakti Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, Karaoke Family Romeo KTV Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh, Warnet Magnet Jl. Kenanga Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, Robinuli Net Jl.Kenanga Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh serta Karaoke Family Blink Desa Sidomulto Kecamatan Nanga Pinoh.

Sementara itu Kapolres Melawi AKBP. Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP. Sofyan, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bertujuan untuk meminimalisir peredaran Narkoba Di Kabupaten Melawi, dalam kegiatan ini pula Pihak Polres Melawi melakukan Kerja sama dengan panti Rehab Narkoba RBM (Rehabilitas Berbasis Masyarakat) Kabupaten Melawi untuk melakukan test urine secara langsung kepada setiap pengunjung, ucapanya.

Dijelaskan oleh Kabag Ops Polres Melawi AKP. Sofyan, mengatakan bahwa hasil dari kegiatan di kost saudara Bambang di Jl. Dharma Bakti Desa NTanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh, pihaknya telah melakukan test urine terhadap penghuni kost yang berjumlah 16 orang dan 1 orang dinyatakan positip menggunakan amfetamin dan metamfetamin, sedangkan di Warnet Magnet Jl. Kenanga Desa Tanjung Niaga Kecamatan Nanga Pinoh terdapat 6 orang pelanggan Warnet dengan hasil 2 orang positip memnggunakn amfetamin dan metamfetamin, dan Robinuli Net Gang Kenanga Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh telah dilakukan pengecekan terhadap 11 orang pengunjug dan didapati 2 orang yang positip menggunakan obat yang sama.

" Sedangkan Di Karaoke Romeo KTV Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh dilakukan test urine terhadap 9 orang dengan hasil negatif amfetamin dan metamfetamin dan di Karaoke Family Blink Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh dilaksanaka tes urin terhadap 4 orang pelanggan karaoke dengan hasil negatif amfetamin dan metamfetamin" Tambah AKP. Sofyan. 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *