HEADLINE NEWS


Kategori

Sebagian Besar Penumpang Mudik Natal dan Tahun Baru Di Berangkatkan Degan Aman 2018.



 Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com- Terkait dengan arus mudik ini (Nataru) Natal dan Tahun Baru diawali dengan arus mudik Uji Petik beberapa kapal yang akan melayani arus mudik.Ujar Kepala KSOP Kabupaten Fakfak Bapak Faisal Fattah,S.SiT,MM ketika ditemui Wartawan diruang kerjanya Selasa Siang (18/12/2019) Wit mengatakan.

Yang mana sudah dilaksanakan uji kelayakan dalam Artinya bahwa untuk mengangkut pemudik terkait dengan kelayakan pemudik ini.

Dari Kementerian Perhubungan khususnya KSOP Fakfak sudah diperintahkan apel siaga angkutan Natal dan Tahun Baru yang mana sudah berjalan. Mulai hari ini tanggal 18 sampai dengan 9 Januari nanti terkait dengan persiapan Armada Kabupaten Fakfak sendiri dilayani oleh kapal Pelni diantaranya KM ngapulu, KM Tidar, KM tatamailau dan KM Sangiang.Ulas Kepala KSOP Kabupaten Fakfak.

Dan untuk kapal perintis yang arah timur tenggara Maluku itu ada juga, KM sabuk Nusantara 66,sabuk Nusantara 42,dan KM Sabuk Nusantara 98. Itulah yang akan melayani masyarakat di seputaran Fakfak terkait dengan penumpang yang akan mudik sudah sebagian besar terangkut dan sudah berjalan lancar.TuturNya. Dari pihak pengamanan tak lupa juga kami melibatkan ,Kp3 laut ,Polres Fakfak dan Pom AD beserta Angkatan Laut dan Pelni sendiri.

Semuanya berjalan dengan baik dan kamipun bekerja sama dengan seluruh stakholder dengan baik. Harapan kedepan sebelum berangkat agar seluruh penumpang supaya dapat membeli tiket sebelum berangkat sehingga proses embarkasi itu dapat berjalan degan lancar.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *