HEADLINE NEWS


Kategori

Bupati Sintang Hadiri Acara Syukuran Di Dinas Perikanan Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sintang



Sintang Kalbar (zonatengah.com) - Senin 28 Januari 2019, Bupati Sintang Jarot Winarno bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah mengahdiri acara syukuran penggunaan ruang pertemuan " Balai Tanjung Semah" di Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sintang, Jl. dr. Wahidin Sudirohusodo Sintang. 

Nampak hadir dalam acara tersebut para Jajaran Forkopimda Kabupaten Sintang serta Kabag Humas dan Protokol Setda Sintang, beserta jajarannya, Para Kepala Dimas serta Instansi terkait lainnya.

Usai acara tersebut Bupati Sintang Jarot Winarno saat di konfirmasi sejumlah Wartawan, Jarot meyebutkan bahawa tingkat Ketahanan pangan di Kabupaten Sintang masih kurang stabil, sehingga meyebabkan tingginya angka kemiskinan, dan juga harga pangan masih tinggi kata, Jarot.

Jarot juga menjelaskan bahwa sebenarnya di Kabupaten Sintang untuk mendapatkan ikan lebih mudah, karna di sintang masih banyak sungai- sungai seperti sungai Kapuas, sungai Melawi dan sungai kecil lainnya.

"disungai sungai kita ni kan masih mudah dapat ikan sebenarnya, kata Jarot.

Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa dalam tingkat mengkunaumsi ikan di Kabupaten Sintang masih kurang di bandingkan dengan di Indonesia bagian timur, ungkapnya.

Maka ditahun yang lalu kita sudah mengadakan program Germas (Gerakan Masyarakat Makan Ikan),tutur Jarot. Ia juga berharap agar ketahan pangan dan perikanan di Kabupaten Sintang dapat tetap terjaga,"pungkasnya.

Penulis : Andi Suriyadi
Publih :Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *