HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolres Sintang Bertindak Selaku Inspektur Upacara, Hut Satpam Ke 38 Di Kabupaten Sintang


Sintang (Kalbar) - Kapolres Sintang AKBP.Adhe Hariadi, S.I.K.,MH, bertindak selaku Inspektur upacara dalam upacara Hari ulang tahun Satuan Pengamanan yang ke 38 tahun 2018, yang di selenggarakan di halam LPP RRI Sintang pada Kamis pagi 10, Januari 2019.


Upacara Hut Satuan pengaman ini di ikuti oleh seluryh anggota satuan pengaman yang ada di Kabupaten Sintang, yang terdiri dari berbagai Instansi.

Dalam amanat Kapolri yang di bacakan oleh Kapolres Sintang AKBP.Adhe Hariadi, S.I.K.,MH, dalam memberikan amanatnya, Satpam adalah merupakan anggota Satuan yang bertugas membatu Kepolisian dalam menciptakan kondisi aman di lingkungan tugas masing - masing.

Satpam juga harus memiliki pendirian yang tegas dalam menjalankan tugas dan amanahnya Satpam jug haru menjunjung tinggi kehormatan dan perintah dari Pimpinan.

Anggota Satpam juga memiliki tantangan yang berat dalam menjalankan tugasnya, karna anggota Satpam harus bersikap tegas, adil dan tidak menyimpang dari pada aturan berlaku.kata Kapolres Sintang AKBP.Adhe Hariadi, S.I.K.,MH dalam membacakan Amanat Kapolri.

Penulis/Redaksi : Andi Suriyadi


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *