HEADLINE NEWS


Kategori

Kapolsek Sayan Bersama Anggotanya Lakukan Pengamanan Di Lokasi Jembatan Ambruk


www.zonatengah.com
Melawi,kamis 03 januari 2019 Demi keamanan dan keselamatan warga, jajaran Polsek Sayan terus memonitor dan mengamankan diseputaran lokasi jembatan ambruk yang berada dikoridor PT. Erna Djuliawati KM 34. Kapolsek Sayan Polres Melawi Ipda Oding Ardi, S. Sos berserta anggotanya melaksanakan patroli dengan mengontrol Jembatan yang roboh akibat curah hujan yang cukup tinggi di koridor KM 34 PT. ERNA.

Kapolsek Sayan beserta anggotanya saat berada di lokasi terlihat ikut membantu masyarakat yang tetap mau melintas melewati sungai untuk beraktivitas bekerja. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sayan juga menghimbau kepada Warga setempat agar waspada saat musim hujan yang sering terjadinya bencana alam seperti tanah longsor, banjir dan robohnya jembatan. Kapolsek mengaku, rutin turun kelapangan mengecek kondisi dilapangan sekaligus memantau anggotanya yang bertugas.

"Kami menghimbau masyarakat agar berhati - hati demi menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat menyeberang, ujar kapolsek sayan.

“Apabila dibiarkan dan tidak segera diperbaiki akan berakibat fatal, kemudian berakibat pada terhambatnya jalur ekonomi warga terganggu” ungkapnya.


Jembatan ini selain rutin digunakan pihak Perusahaan juga merupakan jalur penghubung Provinsi Kalimantan Barat dengan Provinsi Kalimantan Tengah, Jadi banyak sekali masyarakat yang menggunakan jalur ini untuk beraktivitas bekerja maupun berbelanja ke Nanga Pinoh, maupun menjual hasil Bumi ke Kota, terangnya".

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *