HEADLINE NEWS


Kategori

PT PELNI FAKFAK BESERTA SELURUH STAKHOLDER SEPAKAT UNTUK SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA 2019



 Fakfak Papua Barat, Berita Zona Tengah - Dalam hal ini saya selaku Kepala Urusan Usaha dan Operasi PT Pelni Cabang Fakfak menyampaikan bahwa PT Pelni Fakfak beserta seluruh stakeholder bersepakat untuk selalu memberikan pelayanan prima Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Fakfak.Ujar Teguh Setiadi Selaku Kepala Urusan Usaha dan Operasi PT Pelni Cabang Fakfak Saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya Kamis (4/1/2/19) Wit menyampaikan.

Pada masa peaksession Natal dan Tahun Baru 2018/2019 pelayanan prima tersebut dapat memberikan kepastian Kepada seluruh masyarakat Fakfak. Secara khususnya calon penumpang kapal dalam mendapatkan informasi yang jelas, keamanan, kenyamanan penumpang di pelabuhan, ketertiban penumpang serta menciptakan suasana yang kondusif.Turtur Teguh. Untuk informasi giat penumpang di Kabupaten Fakfak pada masa Natal dan Tahun Baru untuk saat ini telah terjadi peningkatan penumpang.

Yang mana secara langsung menggunakan transportasi laut/ kapal, Adapun pelonjakan terjadi pada saat KM ngapulu yang mana tepat pada tanggal 26 Desember 2018.Ungkap Bapak Teguh. Selaku Operator Kapal Pelni beserta KSOP,KP3,PM dan stakeholder lainnya selalu melakukan kegiatan sweeping. penumpang yang tidak ber tiket di atas kapal.

Kami menghimbau kepada seluruhan calon penumpang agar dapat senantiasa melaksanakan kewajibannya terlebih dahulu dan memahami aturan dan kondisi yang ada sebelum menggunakan Armada kapal tersebut. Demi terciptanya keamanan, kenyamanan, keselamatan serta kepastian dalam memanfaatkan fasilitas yang ada di kapal,.UngkapNya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan sweeping tersebut dapat meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan penumpang dalam menggunakan kapal penumpang tersebut.

Saya selaku kepala operasi PT Pelni cabang Fakfak mengucapkan terima kasih atas seluruh bantuan dan support dari seluruh instansi dalam hala mewujudkan kegiatan embarkasi debarkasi Kami atas nama PT Pelni Persero Fakfak mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2018 /2019 untuk seluruh masyarakat kabupaten Fakfak dan seluruh penumpang kapal Pelni semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia selalu mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan kami di pelabuhan maupun di atas kapal selamat berlayar dan sekamat menikmati perjalanan sampai di tempat tujuan dengan selamat dan sehat selalu.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *