HEADLINE NEWS


Kategori

Menikmati Keindahan Senja Dan Panorama Laut Jalan Baru Diwaktu Sore Hari



Fakfak, Papua Barat Zona Tengah- Senja di Pantai jalbar Fakfak yang terletak di jalan Dr.Salasa Namudat, Senin Sore (28/1/2019) Wit sebagai tempat pelepas lelah bagi masyarakat Fakfak dan keluarganya di waktu sore hari.

Meniknati hembusan angin dan derunya air bahkan tatkala juga indahnya senjah di sore hari membuat cinta akan kota Pala Fakfak selalu di hati, Kabupaten Fakfak sangat indah untuk dipandang bahkan ditambah lagi degan.

Semburat jingga menghiasi langit biru degan para perahu nelayan yang mendayung perahunya dari kejauhan pantai sehingga cahaya mentaripun meluncur perlahan lalu tenggelam di balik Horizon di laut lepas.

Pantai Jalbar Fakfak sering didatagi warga masyarakat untuk menikmati betapa indahnya keindahan senja di Kabupaten Fakfak yang indah berseri.

Bahkan juga ditambah lagi degan ketersediaan warung kopi,bakso,goregan rokok dan jagung bakar serta lain-lain. Secara khusus suasan pantai jalbar Fakfak menjadi tempat pelepas lelah dan bahkan juga ramai di kunjungi masyarakat Fakfak. Yang mana sambil melepaskan lelah tak lupa juga mereka menikmati pesona senja di sore hari.

Sehingga para ibu-ibu beserta sanak keluarga dapat berkumpul sambil menikmati betapa indah pesona keindahan senja dan laut Fakfak kita yang luar biasa. Sungguh betapa indahnya ciptan Tuhan Yang Maha Kuasa trimakasi banyak atas ciptaanmu yang begitu indah dikota kami.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *