HEADLINE NEWS


Kategori

Kegiatan Persiapan Ujian Sekolah Berstandar Nasional dan Ujian Nasional Berbasis Komputer 2018/ 2019.


Fakfak,Papua Barat Zona Tengah - Kegiatan persiapan ujian sekolah berstandar nasional dan ujian nasional berbasis komputer 2018/ 2019 SMP St.Donbosco Fakfak akan melaksanakan sosialisasi pelaksanaan USBN/USBK yang bertempat di SMP St.Donbosco jalan MR.Moh Yamin.Ujar Kepala Sekolah St.Donbosco Fakfak Bapak Manfred.Harbelubun,S.Pd Saat ditemui Wartawan di ruang kerjanya Selasa Siang (29/1/2019) Pukul 12.10 Wit. 

(1).Kepada orang tua pada saat penerimaan raport semester ganjil.

(2).Membentuk panitia ujian sekolah berstandar nasional dengan berpedoman pada petunjuk operasional standar USBN tahun 2018/ 2019.

(3). Mempersiapkan tiga ruangan komputer untuk pelaksanaan simulasi pertama pada bulan desember 2018, simulasi dilakukan dalam bentuk sesi/ waktu pelaksanaan yang terbagi menjadi tiga sesi setiap hari.

(4). Melaksanakan/ mengikuti simulasi pertama pada tanggal,14-15 des 2018 dengan mata ujian bahasa inggris dan ipa 

(5). Menyusun dan melaksanakan kegiatan pengayaan kepada siswa-siswi kelas ujian IX pada minggu kedua bulan januari hingga siswi kelas ujian IX pt minggu kedua bulan januari hingga bulan maret.

Mata pelajaran yang buat menjadi pengayaan adalah mata pelajaran bahasa indonesia matematika dan bahasa inggris serta ipa.

Pengayaan dilakukan setelah berakhirnya jam pelajaran reguler pengayaan dilakukan selama 55 menit setiap hari yakni dari jam 13.05 sampai dengan 14.00 Wit

(6). Melaksanakan/ mengikuti simulasi kedua pada tanggal,28 Januari hingga tanggal 30 Januari 2019 dengan mata ujian bahasa Indonesia Matematika dan Bahasa Inggris.

(7). Menyusun jatwal ujian praktek oleh panitia USBN. tahun pelajaran 2018-2019 pelaksanaan USBN ada beberapa mata pelajaran yang melaksanakan ujian praktek seperti mata pelajaran agama, bahasa indonesia, bahasa inggris,ipa, ips,kesenian, prakarya, komputer, olahraga dan bahasa daerah.

(8). Mempersiapkan siswa siswi untuk simulasi ketiga pada bulan maret 2019

(9). Bekerja sama serta koordinasi dengan pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten Fakfak.

(10). Peserta ujian tahun ini sebanyak 145 orang (11). Diharapkan siswa siswi dapat mengikuti USBN dan UNBK dengan baik serta memperoleh hasil yang terbaik (Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *