HEADLINE NEWS


Kategori

Ramah Tamah Gubermur Kalbar Dengan Bupati Sintang Dan Forkopimda



Sintang ( Zonatengah.com) - Bupati Sintang menggelar acara ramah tamah di pendopo Bupati Sintang Jl. Pembangunan No.103, Tj. Puri, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 78613, Indonesia.

Dalam acara tersebut Hadir Gubernur Kalbar Sutarmijdi Yang Sedang melakukan kunjungan kerja di kabupaten sintang, ramah tamah di awali dengan makan malam bersama.

Seusai makan malam bersama ramah tamah di lanjutkan dengan kata sambutan bupati Sintang Dr. H. Jarot Winarno, dan di lanjutkan dengan penyampaian sambutan dari tokoh masyarakat kabupaten sintang Bpk Senen Mariono, sebelum di lanjutkan nya dengam sambutan dan pidato yg di sampaikan oleh Gubernur Kalbar Bpk Sutarmijdi.

Dalam sambutannya Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno menyampaikan banyak hal tentang Kabupaten sintang serta mengucapkan apresiasi yang sangat besar terhadap Gubernur Kalbar yang sudah berkenan hadir dan berkunjung meninjau pembangunan insfrastuktur maupun Jalan di Kabupaten Sintang. 

Sementara itu dalam pidato Gubernur Kalbar Sutarmijdi menyampaikan berbagai hal tentang struktur, Organisasi, dan tata cara menata kepemimpinan dan tata cara mengelola roda pemerintahan yang baik, Sutarmijdi juga menyampaikan mengajak Bupati Sintang dan segenap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten sintang untuk bersama-sama dalam memperjuangkan Terbentuknya Provinsi Kapuas Raya.(Red/A)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *