HEADLINE NEWS


Kategori

Satlantas Polres Sintang, Kumpul Bareng Bersama Komunitas Otomotif



Lintas info, zonatengah.com

Sintang (Zonatengah.com) - Satuan lalu lintas Polres Sintang gelar kumpul bareng bersama para komunitas pecinta otomotif di Kabupaten Sintang, adapun kegiatan kumpul bareng ini bertempat di aula Polres Sintang, jum'at sore 11 Januari 2019. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Sintang AKP. Rizal Satria Ferdianto, S.I.K, di jelaskan oleh Kasat lantas Polres Sintang AKP. Rizal tujuan dari kegiatan ngumpul bareng ini adalah sebagai ajang silahturahmi dengan para pecinta otomotif di Kabupaten Sintang. 

Selain sebagai ajang silahturahmi kegiatan ini juga sebagai langkah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas terutama bagi para komonitas pecinta otomotif, tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga AKP. Rizal Satria Ferdianto, S.I.K juga mengatakan bahwa kesadaran masyarakat di Kabupaten Sintang dalam mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas masih sangat kurang, hal ini perlu kita tingkatkan demi untuk menjaga keselamatan bersama, pungkasnya". (Red :Andi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *