HEADLINE NEWS


Kategori

Polres Sintang Gelar Kegiatan Pencanangan Zona Intergritas



Sintang Zonatengah.com - Polres Sintang bersama dengan Jajajaran Forkopimda Kabupaten Sintang menggelar rapat kordinasi dalam rangka membahas pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Acara ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Sintang, Senin pagi 11 Februari 2019 bertempat di aula Polres Sintang, serta dihadiri oleh seluruh Kasat, Kabag, dan Kapolsek serta seluruh jajaran anggota Polres Sintang, juga turut hadir Bupati Sintang beserta jajaran Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sintang Jarot Winarno sangat mengapresisasi dengan kinerja Polres Sintang sehingga dapat ditunjuk langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat bahwa Polres Sintang akan di Jadikan sebagai zona integritas.

Jarot juga berharap dengan dicanangkan Polres Sintang Sebagai zona intergritas agar dapat meningkatkan pelayanan yang propesional bebas dari korupsi dan bersih dalam melayani, kata Jarot.

" zona integritas ini memang sangat kita tunggu-tunggu karna zona integritas ini sangat lah perlu" pungkas Jarot.

Sementara itu Wakpolres Sintang, Amry Yudhi menambahkan bahwa Polres Sintang ini memang ditunjuk langsung dari Kapolda Kalimantan Barat untuk dijadikan sebagai zona Intgritas, ia juga mengatakan bahwa saat ini di Kalimantan Barat sudah qda dua Polres yang mendapatkan pridikat tersebut yaitu Polresta Pontianak dan Polres Singkawang. Dirinya berharap agar tahun ini pelayanan tersebut dapat segera diterpakan di Polres Sintang, ungkapnya. 

Penulis : Andi Suriyadi
Publikasi : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *