HEADLINE NEWS


Kategori

Ribuan Surat Suara Telah Tiba di KPU Sanggau


Sanggau - Kamis 21/03/2019, Sekitar pukul 02.15 wib (subuh) 3 buah Mobil Kontiner yang membawa surat suara tiba di Kabupaten Sanggau.

Surat suara tersebut dibawa dari pelabuhan Pontianak langsung menuju Gudang KPU Sanggau di Gedung Balai Botomu Kabupaten Sanggau. Ketiga Truck Kontiner tersebut membawa ribuan box yang berisijutaan surat suara, untuk Pileg dan Pilpres 17 April mendatang.

Dari ribuan box yang diterima tersebut, pihak KPU Sanggau masih dalam pengecekan dan pensortiaran surat suara untuk melihat kondisi surat suara tersebut. Ketua KPU Kabupaten Sanggau Martinus Sumarto saat di temui awak media, Martinus mengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat suara dan selanjutnya akan dilakukan pengecekan dan persontiran serta pelipatan surat suara, kata Martinus Sumarto kepada media ini.

"Tadi subuh kita telah menerima surat suara sekitar 1,6 juta surat suara dan pada saat ini setelah itu siang ini kita juga melakukan pensortiran untuk kelayakan surat suara setelah itu akan di lakukan pelipatan surat suara" ujar Martinus Sumarto.

Penulis : Kornelis
Publis : Andi Suriyadi

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *