HEADLINE NEWS


Kategori

Front Pemuda Anti Golput Kabupaten Fakfak


Fakfak Papua Barat, Zonatengah.com -   Bertempat di Plaza Thumburuni Fakfak dan Pertigaan Trafict Light Thumburuni Rabu Pagi (10/4/2019)Pukul 10.00 Wit Dan Pertigaan Trafict Light Thumburuni telah dilaksanakan aksi damai oleh Front pemuda Anti Golput yaitu diantaranya oleh,GMKI,GMNI,HMI,KAMMI,PII,PMII,dan FAKFAK MENGAJAR). Yang mana dalam rangka mengajak kaum millenial dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Fakfak yang mempunyai hak pilih agar tidak golput dan datang ke TPS serta memberikan hak suaranya.

Selaku penanggung jawab dalam kegiatan tersebut saudara.A.Basie Tuhepaly dan di dampingi oleh koordinator lapangan dari ketua HMI Cabang Fakfak Saudara.Rahman Patur,Ketua GMKI Fakfak Saudara Apner Rahayaan,Ketua PMII Saudari.Hartati Dagomes,Ketua GMNI Saudara.B.Rahael,serta massa sebanyak 70 orang dari 7 OKP yaitu (GMKI,GMNI,HMI,KAMMI,PII,PMII,FAKFAK MENGAJAR) Yang mana dalam rangkaian kegiatan tersebut massa Front Pemuda Anti Golput Kabupaten Fakfak berkumpul dihalaman parkir Plaza Thumburuni Fakfak. Yang mana dalam arahan Korlap Saudara Rahman Patur selaku (Ketua HMI Fakfak) Mengatakan Pagi ini kita OKP/OKPI di Kabupaten Fakfak yang tergabung dalam Front Pemuda Anti Golput Kabupaten Fakfak untuk menyuarakan kepada Pemuda/pemudi serta masyarakat Fakfak untuk tidak Golput pada 17 April 2019 nanti.

Saya minta kepada para orator-orator dalam penyampaian orasi tersebut tidak melenceng dari tema kegiatan kita pagi ini. Ini merupakan hal positif yang akan kita lakukan untuk bangsa dan negara Yang mana dalam orasi tersebut oleh orator Rahman Patur permohonan maaf kepada warga masyarakat dan para penguna lalu lintas atas kegiatan kami, namun kegiatan kami ini sangat positif yang mana mengajak warga masyarakat agar yang mempunyai hak memilih agar dapat datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya serta jangan sampai Golput. Nen,Nan,Pace,Mace,Kaka,dan Adik yang berada di Kota Pala Fakfak gunakanlah hak pilih dengan baik jangan sampai ada yang golput karena suara anda menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan. Ini merupakan pesta demokrasi untuk kita semua dan hanya terjadi 5 tahun sekali dimana kita memilih calon legislatif di,DPR RI,DPD RI,DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Pilpres,untuk itu mari kita semua warga yang mempunyai hak pilih datang ke TPS dan gunakan hak pilih kita jangan sampai Golput, karena Golput tidak keren. 

Pace,mace,om,tete,Ade dan masyarakat Fakfak mulai dari karas pulau tiga sampai tomage dan wamosan, Mari kita dengan semangat satu tungku tiga batu kita dukung Pemilu dan ikut mengsuksekan Pemilu 2019 (Pilpres dan Pileg) yang aman damai nyaman dan sejuk di Kabupaten Fakfak. Sisa 7 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi di seluruh Indonesia, untuk itu mari kita sama-sama kita rapatkan barisan,satukan tekad kita Tolak Golput dan Politik Uang di Kabupaten Fakfak. Sebab kalau bukan kita siapa lagi,kalu bukan sekarang kapan lagi.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *